Review Limbo

Halo...
ketemu lagi ama ane, pada hari ini setelah sekian lama gak update post akhirnya ada waktu juga untuk buat postingan baru. Kali ini ane akan memberikan pendapat ane tentang game yang bisa dikatakan hampir dikenal semua orang yang tidak lain dan tidak adalah Limbo.


Game yang cukup fenomenal ini sepertinya banyak membawa misteri tersendiri bagi para penikmat game. Pastinya Agan & Sista jika bermain game ini bakal berpikir kok ada anak yang tiba tiba bangun dari tanah terus dia jalan-jalan gak jelas dan tiba-tiba ada laba-laba yang ngejar...... Terlepas dari keanehannya ternyata setelah ane telusuri ini game punya storyline yang lumayan bagus, bercerita tentang seseorang anak laki-laki yang melewati segala rintangan ******************************************* hohohoho maaf sensor entar kalian kena spoiler, jadi gak seru deh gamenya. nuansa gelap dan effect suara dari beberapa objek membuat game ini lebih menarik dari game-game yg sejenisnya seperti Cat Mario dll.
Game Limbo ini mengharuskan kita berpikir untuk melewati beberapa rintangannya, tapi game ini gak se ngeselin cat mario kok, jadi buat Agan & Sista yang punya darah tinggi ya aman-aman aja untuk memainkan game Limbo ini. Satu lagi yang membuat Limbo asik dimainkan adalah game ini jarang banget ada jebakan yang sama, kalaupun ada ya palingan cuma satu atau dua dan juga banyak cara yang tidak terduga untuk menyelesaikan sebuah rintangan di game limbo ini contohnya ada rintangan yang cara menyelesaikannya hanya dengan cara berdiam saja. Intinya logika harus ikut bermain agar rintangannya dapat terlampaui

Pada saat awal bermain Agan & Sista akan disuguhkan dengan adegan anak yang bangun dari tidur, saat pertama main kamu bakal kebingungan dengan tujuan sang anak hitam tersebut karena pas awal main gamenya Agan & Sista tidak diberi pencerahan. Tapi, setelah Agan & Sista masuk lebih jauh kedalam game ini, Agan & Sista akan terhanyut dalam storyline nya dan bakal mengerti apa tujuan sang anak. Intinya Agam & Sista harus mengarahkan sang anak agar bisa mencapai tujuan terakhir anak tersebut.

Bagi kalian yang penasaran mau coba game Limbo kalau gak salah sih kalian bisa dapatinnya di steam, bayarnya kalau gak salah sih ,,kalau gak salah ya 50rb kurang lebih untuk PC. Tapi bagi kalian yang gak mau bayar atau gak ada id steam, kalian bisa download game Limbo di blog-blog dan situs-situs asuhan mbah kok. Tinggal cari aja, sizenya gak sampe bergiga-giga cuma 70mb kurang lebih. Kayaknya lebih baik beli deh, soalnya kalian gak bakal nyesal kalau sudah main. Simple dan Keren itulah yg kira-kira kata-kata yang cocok untuk menggambarkan game ini

Berikut penampakan game Limbo




Oke sekian dulu postingan hari ini. mohon maaf postnya terlalu malem.. bahkan ini udah pagi haahahah.

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
00:23:00 delete

wokwokw udh ada Iklan Aje Banyak Yg Liat Dit???

Reply
avatar

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon