Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 3

Halo Agan & Sista!!

Goblin

Yuhuuuuu, hari ini ane kembali lagi untuk membagikan segala keresahan ane saat bermain game yang sangat seru, apalagi kalau bukan COC, game yang seru tapi juga banyak hal - hal yang nyebelin di gamenya yang bisa buat darah tinggi dan buat stres hahahahahaha. Oh iya, postingan yang ane buat ini adalah lanjutan dari postingan ane yang kemarin - kemarin yak,... Buat  Agan & Sista Yang mau lihat postingan ane yang yang berjudul Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 1 & Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 2, bisa langsung klik link di bawah ini.


Oke, buat Agan & Sista yang sudah gak sabar banget buat baca Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 3, tunggu apa lagi? langsung saja mari kita baca secara bersama, berirama, Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Biskuit Roma dan secara seksama.

1. Dapet Lawan War Yang Sangat Pro.

Ini adalah salah satu hal yang kampret menurut ane, Coba bayangin, rata - rata musuh th 8 tapi di clan kita rata - rata cuma th 7. Selain nyebelin, tapi juga kalau dapet musuh yang jauh lebih pro di bandingin kita itu rasanya gak adil, clan musuh mah seneng - seneng aja kalau dapet musuh yang jenisnya kayak kita, sebaliknya kita juga senang dapet musuh yang gak susah susah amet. Menurut ane sih kalau war di COC itu ditentukan ama nasib dan hoki. Biasanya kalau terjadi hal kampret kayak gini sang Leader bakal buat keputusan untuk merubah strategi yang biasanya serang sesuai nomor urut menjadi serang nomor urut yang ada tepat di bawah kalian, contohnya nomor 1 serang nomor 1 & 2, nomor 2 serang nomor 3, nomor 3 serang no 4, dan seterusnya. Kalau sudah menjalankan strategi yang kayak gitu maka sang no urut terakhir yang bakal kena impas nya.

2. Biaya Upgrade Yang Mahal.

Biaya Upgrade Clan Castle.
Sudah jadi hal yang lumrah kalau kalau setiap Lv TownHall kita makin tinggi maka makin tinggi juga biaya upgrade suatu bangunan dan troops. Dibalik naiknya harga upgrade, pasti ada juga pertambahan kekuatan bangunan dan troops yang di upgrade, yah menurut Agan & Sista yang basenya sudah layak dipamerkan pasti hal tersebut tidak akan jadi kendala pembangunan, tapi bagi Agan & Sista yang base nya belum layak untuk dipertontonkan kehebatanya (biasa para clasher nyebutnya prematur) akan kesulitan memenuhi biaya buat upgrade tower, castle, atau troops karena baru sedikit ngumpulin duit pasti duit itu bakal habis di curi.

3. Nunggu Waktu Upgrade Yang Lama Banget.

Kalau yang ini gak cuma base prematur yang punya, base yang sehat pun juga pasti merasakan. Saat main COC pertama kali waktu upgrade gak terlalu lama, palingan ya cuma menitan doang. Tapi setelah Agan & Sista mempunya Lv TownHall yang tinggi pasti bakal merasakan betapa bosannya menunggu waktu upgrade yang bisa berhari - hari. Hal ini tambah membosankan lagi apabila storage Agan & Sista sudah penuh, pasti Agan & Sista bakal bingung mau ngelakuin apa. Mau pamer di global chat juga pasti gak bakal ditanggapin.

4. Troops Malah Muterin Base.

Ini adalah salah hal nyebelin lainnya di saat Agan & Sista main COC. Ini biasanya terjadi pada Agan & Sista yang suka nyerang pakai kombinasi GoWiPe (Golem, Wizard, dan PEKKA). Disaat sudah yakin bakal menang, ternyata baru sadar kalau pekka agan menjauh dari rombongan golem dan wizard, kalau pekka mutar sih gak terlalu khawatir karena emang ada bentuk base musuh yang mengharuskan pekka kita untuk mutar, tapi kalau golemnya juga ikut mutar maka sudah dapat dipastikan Golem Agan & Sista bakal dikubur duluan sebelum nyampe inti base musuh, dan dipastikan juga kemungkinan Agan & Sista untuk mendapatkan 3 bintang bakal menurun.

5. Spell Tumpah Tanpa Di Sengaja.

Pernah merasakannya? ane yakin semua Clasher TH 5 keatas pernah merasakannya. Hal ini biasanya terjadi karena Clasher kurang fokus dan ngantuk berat. Kalau spell yang jatuh kayak heal spell menurut ane bukan masalah besar, tapi kalau yang tumpah lightning spell dan agan menggunakan dragon maka apa yang terjadi? yang seharusnya dipakai buat hancurin Air Defense bakal gak berguna.

Makasih ye Buat Agan & Sista Yang Sudah baca postingan ane yang sebenarnya gak ada manfaatnya buat di baca, hahahaha, semoga aja ada waktu buat lanjut part 4. Oke, mungkin sampai disini aja dlu Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 3. Semoga Agan & Sista terhibur.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon