Download AnoHana Sub Indo

Halo Agan & Sista!!!


Hari ini ane bingung mau posting apa, jadinya ane posting aje anime kesukaan ane ini... Apalagi kalau bukan Anohana, anime yang menurut ane cukup bagus kayak Shigatsu Wa Kimi no Uso dan Clannad. What?Apa itu Shigatsu Wa Kimi no Uso?Apa itu Clannad? Yang penasaran sama anime Shigatsu Wa Kimi no Uso & Clannad, tenang saja, nanti ane bagikan buat Agan & Sista.
Peringatan buat Agan & Sista, karena anime ini sangat menyentuh hati pikiran perkataan dan perbuatan, jadi, Agan & Sista juga harus mempersiapkan mental semangat juang yang tinggi dan harus hati - hati ya kalau tiba-tiba ada kalian jadi baper, hiks hiks hiks ~~~~. Karena ini anime emang menurut ane salah satu anime yang bikin baper. Jadi sebelum nonton, siapkan dulu tisu yang banyak, tisunya jangan dipakai buat yang aneh - aneh ya!!

Buat Agan & Sista yang gak ngerti bahasa Jepang *Padahal ane juga gak ngerti* *plak* tenang aja, di Animenya sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kok.
Sebelum nonton, ada baiknya juga Agan & Sista membaca sipnosis Anohana dulu agar pas nonton gak nanya - nanya lagi ama teman di sebelah, Guru, pak Ustad, atau bapak sendiri, kayak lagu aje yak *ada anak bertanya pada bapaknya syalalalala ~~~~. Oke tanpa basi-basi lagi, mari kita panaskan lihat sipnosisnya!!

Sipnosis
5 tahun yang lalu ada 6 orang anak yang gak bisa terpisahkan, kemana-mana mereka selalu bersama-sama, bermain selalu bersama, dan melakukan apapun bersama-sama. Tapi suatu hari saat musim panas, seorang dari mereka yang bernama Naruko Anjoo atau biasa dipanggil Anaru yang menyukai manga dan game bertanya kepada Jintan Yadomi. Anaru bertanya kepada Jintan apakah dia menyukai Meiko Honma atau Menma itu ? Muka Jintan memerah tapi apa yang dikeluarkan dari mulutnya gak sama dengan apa yang dikatan hatinya, dia mengatakan mana mungin dia menyukai orang yang cengeng seperti Menma, saat menyadari kalau semua teman-temannya berada disana Jintan pun berlari keluar dari base camp mereka. Sejak saat itu persahabatan mereka pun luntur dan pada akhirnya mereka semua berpisah dan tidak saling mengubungi, itulah cerita masa lalunya. Teman-teman lainnya ada Atsumu Matsuyuki atau Yukiatsu, lalu ada Chiriko Tsurumi atau Tsuruko, yang terakhir itu Tetsudoo Hisakawa atau yang akrab dipanggil Poppo.
Sebagai tambahan. AnoHana adalah singkatan dari "Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku Tachi wa Mada Shiranai" yang artinya "kita masih belum tahu nama bunga yang kita lihat hari itu".

Ayo langsung saja download Anime Anohana Subtitle Indonesia
AnoHana Sub Indo

Note : Link yang ane berikan berbentuk .rar dan dilamnya episode AnoHana sudah lengkap (1-11*End).
Cara buka : tinggal Extract file yang sudah sobat download tadi (besar filenya sekitar 654 MB).

Oke....Selamat baper-baperan
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon