Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC

Halo Agan & Sista!!

Barbarian

Hari ini ane akan menceritakan Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC. Pasti taukan COC? yep, COC atau lebih tepatnya Clash of Clans adalah sebuah game strategi di mana pemain (disebut Clasher) membangun atau ikut bergabung dengan clan, melatih pasukan (biasa disebut masak), dan menyerang Clasher lain untuk mendapatkan gold, elixir, dark elixir (DE), dan trophy untuk membentuk Base yang kuat, serta meningkatkan kemampuan dan menambah jumlah pasukan agar dapat menjadi pemain no.1.


Game ini sangat seru dimainkan, karena kita dapat berinteraksi sama teman satu clan atau orang orang yang ada diluar clan melalui global chat. Tapi, Sebelumnya, ane mau kasih tau Nama clan dan nickname ane.


Clan Name : Shinsengumi
Nick Name : Sakata Gintoki


Di balik menyenangkan dan serunya game ini, ternyata juga mempunyai beberapa hal yang bisa buat emosi naik sariawan, bibir pecah - pecah loh!!
 Berikut hal - hal yang buat emosi disaat sedang main COC.


1. Lost Connection


Ini adalah hal - hal yang ngeselin pertama saat main COC. Saat pasukan sudah siap, percaya diri, ketemu base musuh yang duitnya banyak, pas baru nurunin satu troops, lalu tiba tiba dapat pesan kayak gambar di atas. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan clasher. ada yang langsung banting hp sangking kesalnya. Namun itu gak seberapa dibandingkan lost connection pas war, kalau sekedar lost connection mah kita sendiri yang nanggung, kalau saat war ini yang bikin sedih satu clan, apalagi kalau clan musuh beda satu star di atas clan kalian dan clan musuh sudah gak ada jatah buat nyerang lagi, tapi clan kalian masih punya satu jatah attack war dan jatah itu ada di tangan kalian, tapi pas attack malah lost connection, Maka hancurlah sudah harapan untuk menang. Pasti kalian bakal dihina, di maki, bahkan bisa di kick dari clan.

2. Penyusupan Clan Musuh.

Ini juga hal yang yang buat sebel, kita war dengan cara jujur tapi clan musuh malah diam - diam nyusup ke Clan kita, jadinya ketahuan deh isi CC kita dan letak trap di base war kita, karena sering terjadi penyusupan. Kebanyakan Clan sekarang menutup penerimaan member baru saat war berlangsung.

3. Anggota Clan Yang Isi CC War Sembarangan.

pasti banyak anggota clan yang kayak gini, bukan tugasnya buat isi CC war tapi malah di isi, kalau di isi sama troops yang bagus mah gpp, tapi kalau di isi troops yang aneh aneh kan nanti jadi gak guna CC warnya. Bayangin aja goblin di isi buat cc war, buat apa coba, apalagi kalau CC warnya di isi healer, hadeh healer buat apa coba di isi ke CC war, dipakai buat nyembuhin pasukan musuh gitu? ya gak mungkin.

4. Anggota Clan Yang Gak Niat War.

Ini adalah hal yang sangat kampret. War lagi sengit- sengitnya, tapi ada orang satu clan yang war gak niat sama sekali, lagi war tapi pakai troops yang aneh aneh, ada yang pakai kombinasi barcher lah, ada yang pakai full goblin lah, ada yang pakai full healer + Barbian King / Archer Queen + Healing Spell lah, kan aneh. Terus kadang - kadang ada juga teman satu clan yang sudah hancurin TownHall atau gak sudah menang 50% tapi malah End Battle. Sudah pasti anggota yang kayak gitu bakal di kick oleh Leader.

5. Pengemis Jabatan.

Kalau minta troops ya gpp lah, kan satu clan harus salng membantu. Tapi kalau ngemis jabatan, inilah yang termasuk Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC bagi para Leader. Datang - datang langsung dengan santainya bilang "Co dong bro", "Co atau gw keluar", "Co please". Bayangin aja gimana rasanya anggota lama yang sudah ada di clan kita tapi belum dapat jabatan juga. Kalau ada pengemis jabatan langsung aja ane jawab "lihat-lihat dulu bro, banyak orang orang yang lama disini tapi jabatannya belum naik" maka langsung saja sang pengemis mengeuarkan kata - kata mutiaranya "Clan pelit", "Clan anj**g", "Sampah banget ni clan", "Sok jual malah", dan setelah mengeluarkan kata kata mutiara tersebut sang pengemis langsung kabur.


Apakah ada dari Agan & Sista yang merasakan hal diatas? atau mungkin Agan & Sista adalah termasuk orang yang bikin sebel para clasher?kalau ada dari Agan & Sista yang jadi orang yang ngeselin, segera tobat ya.


Oke, mungkin itu aja dlu Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC dari ane. Untuk part 2 nya nanti mungkin akan menyusul.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon