Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 2

Halo Agan & Sista!!
Archer
Hari ini ane kembali lagi buat membagikan hal - hal yang menurut ane nyebelin saat main COC. Postingan ini adalah Part 2 dari Hal - Hal Yang Nyebelin Saat main COC, Yang mau baca yang part 1 silahkan kunjungi aja

Langsung saja kita baca bersama Hal - Hal Yang Nyebelin Saat Main COC Part 2.

1. Builder Hut Jauh Di Ujung Base.

Builder Hut Jauh di Ujung Base

Ini adalah salah satu hal yang terkamvret menurut ane. Kalian udah yakin menang dapet 3 bintang, tapi kalian baru sadar ada builder hut di ujung base musuh, troops kalian sisa golem, maka janga harap kalian bakal menang tanpa drama yang menegangkan. Yep, builder di ujung base memang bisa buat kita tegang dan adrenalin terpacu, sayang banget kan kalau kita cuma dapet 2 bintang cuma gara - gara builder hut ada di ujung. Rasanya kayak kalian balapan lari dan sudah jauh di depan, tapi kalian gagal karena kesandung kerikil kecil. Builder hut dpinggir juga bisa jadi clan terpecah loh!!.


2. Maintenance Break.

Maintenance Break.
Saat kalian lagi siap siap mau war di saat menit - menit akhir battle day, tapi tiba - tiba kalian dapet pesan kayak gambar di atas, pasti rasanya sebel. Kalian mesti nunggu beberapa menit bahkan jam untuk supaya bisa main COC lagi. Iya sih, kalau maintenance break kalian waktu battle day kalian gak akan berjalan, tapi kalau maintenance breaknya pas tengah malem dan kalian ngantuk banget, pasti kalian bakal sebel kan nunggu lama - lama. Kalau ane sih lebih kalau dalam situasi begitu langsung tarik selimut dan langsung tidur, bodo amet sama yang namanya war, yang namanya mata ya pasti gak bisa di lawan.

3. Buka COC Tapi Tiba - Tiba Anggota Di Kick Oleh Co.

Ini Hal Kamvret bagi Leader. Baru bangun tidur dan lagi pengen ngecek clan, tapi ternyata member dan elder habis di kick ama Co yang kita angkat sendiri, rasanya itu kayak kita udah beri harapan sama cewek, tapi ternyata cewek nya itu adalah cowok. Dan biasanya selain nge kick semua anggota clan, Co penghianat ini juga ngerubah ubah deskrip ama badge clan. Cara yang tepat agar hal kayak gitu gak terjadi adalah dengan memilih Co yang memang kalian kenal, kalau kalian kenal ama Co nya kan enak, kalau dia macem - macem kalian tinggal datang kerumahnya terus bakar dah rumahnya.


4. Anggota Clan Gak ada Yang On.

Kalian sudah war dengan benar, tapi ternyata anggota clan gak ada yang on. Ini benar-benar kamvret dan bikikn darah tinggi. Sebelum war maksa - maksa supaya gak di ikutkan war, tapi pas battle day malah gak on, lalu pas udah selesai war gak ada rasa bersalah sama sekali paling minta maaf lah tapi gak ada, bisa dibayangin  betapa kamvretnya anggota clan yang kayak gini.

5. Nyerang Dapet Trophy Dikit, Diserang Trophy Banyak Berkurang.

Ini pasti sudah sering di alami oleh trophy hunter COC. Saat kalian berusaha main di league atas pasti kalian akan dapet trophy sedikit saat nyerang, karena di league kalian cuma sedikit musuh yang setara dengan kekuatan base kalian. Hal yang ngeselin dari main di league atas  adalah saat kalian di serang trophy kalian malah banyak berkurang, dan pastinya kalian sangat marah sama yang nyerang base kalian, mau revenge tapi base musuh labih kuat dan kadang kita juga dapet trophy dikit. Bayangkan aja sendiri gimana rasanya, pasti buat gregetan.


Oke untuk hari ini itu aja ya dulu. Semoga Agan & Sista terhibur sama keresahan ane yang bisa dikatakan absurd ini.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon