Maju Ke Masa Depan Atau Mundur Ke Masa Lalu

Pernahkah kalian memikirkan bahwa kalian melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau ke masa lalu?

Hasil gambar untuk perjalanan waktu

Saya rasa jawabannya adalah ya.

Perlu anda ketahui bahwa perjalanan waktu bisa dilakukan melakukan perjalanan ke masa depan, namun tidak bisa berjalan ke masa lalu karena belum ada teori yang pas membuktikan manusia untuk dapat kembali ke masa lalu.

Jadi bagaimana cara kita ke masa depan?

caranya kita tinggal membuat pesawat ruang angkasa dan pergi ke ruang angkasa yang sangat jauh atau pergi ke wormhole terdekat untuk berpindah galaksi dan kembali lagi ke Bumi.

Maka anda dapat menemukan teman seusia anda yang anda tinggalkan di bumi menjadi 50 tahun atau satu abad lebih tua daripada anda.

Mengapa hal ini bisa terjadi?

karena menurut relativitas khusus, semakin cepat dirimu maka semakin lambat waktu pada dirimu berjalan. Dan jika kamu sudah mencapai kecepatan cahaya maka waktu akan berhenti padamu

Jika anda kurang mengerti. Cobalah untuk menonton film Interstellar.



Jadi kesimpulannya. Manusia dapat melakukan perjalanan waktu ke masa depan, namun tidak ke masa lalu karena hukum aksi dan reaksi berlaku di alam semesta yang luas ini. Karena jika anda ke masa depan maka anda tidak akan merubah sejarah tetapi jika anda ke masa lalu anda bisa saja merubah sejarah. contohnya ada di SINI

OK sekian dulu tulisan yang singkat ini...



Latest
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

jangan jadi kucing lewat saja, hayo komen.
Dimohon untuk berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon